• Jaringan atau Tidak Bekerja? Panduan Sederhana untuk Apa yang Diharapkan Selama Pertemuan Jaringan Satu lawan Satu

    Jaringan atau Tidak Bekerja? Panduan Sederhana untuk Apa yang Diharapkan Selama Pertemuan Jaringan Satu lawan Satu

    Saya kira andai Anda menyimak ini, Anda barangkali mempunyai paling tidak sejumlah pengalaman di bidang jejaring bisnis. Mungkin Anda pun pernah merasakan pengalaman buruk dengan rapat jaringan satu lawan satu di masa lalu. Biarkan saya berbagi dengan Anda empiris baru-baru ini yang saya miliki dengan pertemuan kopi yang saya terima dengan seorang perencana finansial muda, yang perusahaannya bakal tetap tanpa nama ... nama-nama telah diolah untuk mengayomi orang yang tidak bersalah.

     

    Saya menerima janji ini sesudah Nick menelepon saya atas rekomendasi Marco. Marco ialah kolega jaringan tepercaya yang menurut keterangan dari saya mengenal saya dengan lumayan baik. Saya akan berpendapat bahwa orang ini ialah orang baru dan perlu pertolongan menemukan kesempatan jaringan, yang Marco tahu saya paling mahir dalam menemukan. Ketika dia menelepon guna menjadwalkan pertemuan satu lawan satu, saya dengan ramah menerima. Teori saya ialah bahwa kita tidak pernah tahu bagaimana Anda dapat mendapat guna dari kesempatan apa pun. Saya suka menolong orang dan percaya semuanya pulang dengan satu atau beda cara.

     

    Pada pagi hari pertemuan kopi kami, kami berdua mendarat pada masa-masa yang sama, hanya sejumlah menit terlambat. Kami ialah satu-satunya orang beda di kedai kopi, jadi kami saling menyapa satu sama beda dengan nama, memungut kopi dan duduk guna mengobrol.

     

    Saya merasa terdorong untuk mengawali percakapan dan berbincang-bincang sebentar, tetapi lumayan cepat hingga pada titik bahwa saya bakal senang membantunya dengan jaringan, LinkedIn, atau apa pun pertolongan jaringan bisnis beda yang dapat saya tawarkan. Saya menuliskan kepadanya bahwa saya paling jujur ​​dengan orang-orang dan lazimnya memberi tahu mereka apa yang saya pikirkan. Banyak orang mengunjungi saya guna meminta pendapat yang jujur. Rupanya ini ialah undangan tersingkap untuk menanyakan pertanyaan apa juga yang hendak dia tanyakan.

     

    Saya membuatnya paling jelas bahwa saya paling terlibat dalam jaringan dan bakal dengan senang hati menolong dia menemukan sejumlah kelompok yang baik guna bergabung dan prospek menurut pasar apa yang dia fokuskan. Saya secara khusus menuliskan bahwa saya mempunyai begitu tidak sedikit teman dekat yang adalahperencana keuangan; dan dia bakal membuang-buang masa-masa untuk mengecek kuesioner standar. (Apa yang seharusnya saya katakan ialah saya paling terganggu dengan pertanyaan standar invasif. Saya memang menuliskan "Saya tidak bakal pernah menjadi klien Anda". Saya bakal senang menolong Anda mengejar prospek yang baik andai Anda memberi tahu saya apa ceruk Anda. misalnya. Saya baru saja bertemu dengan rekan baik dan mantan teman kerja, Gary yang mempunyai jaringan finansial besar yang sama. Saya menyatakan hal yang sama untuk Gary, jadi dia memberi tahu saya bahwa dia menggali profesional muda yang berpotensi guna menjadi paling sukses. di masa depan, saya kini tetap membuka mata guna prospek atau kesempatan jaringan guna Gary menurut apa yang dia katakan mengenai ceruk prospeknya.

     

    Dia bersikeras tersebut tidak bakal membuang-buang masa-masa dan dia melulu ingin mengenal saya lebih baik. OK, kini kita sedang berkata ... laksana apa seharusnya pertemuan jejaring ... mengenal seseorang lebih baik. Jadi dia mulai dengan pertanyaan. Beberapa yang kesatu tidak berbahaya; sesuatu yang mempengaruhi seperti di mana Anda menyaksikan diri kita dalam 5 tahun? (Secara pribadi, finansial, dan profesional) Itu bagus untuk memahami bagaimana seseorang memandang kehidupan dan apakah mereka mempunyai ambisi sama sekali. Dia bertanya untuk saya ejaan yang tepat dari nama suami saya, nama saudara perempuan, rencana guna merawat anak-anak mereka dalam suasana darurat, dll. Kemudian kami mulai masuk ke informasi yang lebih dalam. DOB, $ dalam tabungan pensiun (pertanyaan yang sama berulang-ulang, melulu sedikit dimodifikasi.) Saya sudah menuliskan kepadanya bahwa suami saya menganggur dan saya telah menguras semua duit yang telah saya pisahkan untuk pensiun. Saya tidak punya simpanan !! Ya, saya mengetahui nilai menyimpan uang dan saya sudah melakukannya dengan religius di masa lalu, namun saya tidak punya duit untuk mengerjakan investasi dalam apa pun ketika ini. (Berapa kali Anda mesti bertanya?) Saya pun mengatakan kepadanya bahwa saya tidak percaya pada asuransi sebab berfokus pada negativitas. Saya berjuang untuk tidak jarang kali tetap positif dan unik hal-hal baik ke dalam hidup saya. (Semakin susah untuk dilaksanakan pada ketika itu.)

     

    Di sinilah kekuatan pengalih perhatian saya membantu, namun tidak cukup. Saya dapat keluar dari subjek lebih baik daripada siapa juga yang saya kenal. Saya mengupayakan mengarahkan pembicaraan menjadi melulu ... percakapan, bukan sesi tanya jawab.

     

    Dia benar-benar tidak memahami petunjuk yang saya berikan di sana. Sekarang ingat saya tidak malu dan tidak keberatan memberi tahu orang beda apa yang saya pikirkan. Saya menyerah pada tuntunan halus sesudah mereka tidak berfungsi. Akhirnya sesudah pertanyaan bendungan yang sama ditanyakan berulang kali, saya mesti menyelesaikan ini. "Berhenti! Aku tidak dapat menjawab pertanyaan bebal lagi!" melulu itu yang dapat saya keluarkan. Dia berpendapat bahwa pertanyaan terakhir tentu sulit untuk dibalas dan ditanya apakah tersebut masalahnya. Tidak, saya katakan bahwa saya tidak bakal menjadi klien dan tidak hendak Anda membuang-buang masa-masa Anda ... sungguh ini masa-masa saya yang saya khawatirkan. Saya menuliskan kepadanya guna berhenti mengemukakan pertanyaan kalengan. Saya tidak tahan lagi dengan pertanyaan! Dia memberi saya sejumlah baris seperti, "Saya mengerti sejumlah pertanyaan barangkali tidak nyaman, tapi tersebut satu-satunya teknik saya dapat mengenal kita dan menciptakan Anda sadar bakal cara-cara yang dapat menolong Anda yang tidak kita sadari. Plus kami hendak menjadi paling teliti ".... Apa ?! Apakah Anda memimpikan seluruh unsur ab

    (editor:-Michael)


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :